YouTuber Iyus Sinting yang Tendangi Kakek Masih Diperiksa Polisi

YouTuber Iyus Sinting yang Tendangi Kakek Masih Diperiksa Polisi

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Kamis, 21 Nov 2019 16:03 WIB
Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Kendal - Video YouTuber Iyus Sinting menendangi kakeknya viral di media sosial. Kini pria yang bernama asli Yusminardi (22) itu masih diperiksa polisi di Mapolres Kendal.

"Iya, ini masih dimintai keterangan," ujar ayah Yusminardi, Imam Turmudzi (50), kepada wartawan di Mapolres Kendal, Kamis (21/11/2019).

Sebelumnya, Yusminardi membenarkan dirinya adalah YouTuber dengan nama akun Iyus Sinting.


Diwawancara terpisah, Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugroho mengatakan peristiwa terjadi pada 17 November 2019 di rumah mereka di Dusun Delesari, Desa Kedungboto, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal.

"Hari Rabu (20/11) pukul 20.00 WIB, telah beredar dan viral video penganiayaan yang dilakukan seorang pemuda terhadap seorang manula, dengan cara ditendang dan dipukul menggunakan tangan kosong. Setelah dilaksanakan lidik dan pulbaket (pengumpulan barang bukti dan keterangan), diperoleh informasi bahwa kejadian tersebut di dalam rumah korban," kata Nanung saat ditemui di kantornya, Kamis (21/11).


Dari keterangan sementara yang diperoleh, awalnya korban memindahkan ikan wader dari kolam yang bocor ke bak mandi. Kemudian korban juga memberikan pakan ikan di bak mandi.

"Pelaku merasa jijik bak mandi menjadi kotor dan berbau amis. Dengan adanya kejadian tersebut, pelaku marah-marah serta memaki-maki korban," jelas Nanung.


Tonton juga Kembangkan 5 Destinasi Wisata Prioritas, Wishnutama Ingin Libatkan YouTuber :

[Gambas:Video 20detik]








Halaman

(alg/sip)