detikNews
2019/11/21 14:00:03 WIB

Cucu Durhaka Tendangi Kakek Gegara Jijik Bak Mandi Ada Ikan

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Halaman 1 dari 2
Cucu Durhaka Tendangi Kakek Gegara Jijik Bak Mandi Ada Ikan Pelaku dan korban dimintai keterangan di Polsek Limbangan, Kendal, terkait viral video cucu menghajar kakek. (Foto: dok. Istimewa)
Kendal - Cucu yang tega menghajar kakeknya hingga videonya viral ternyata disebabkan oleh pakan ikan yang ada di bak mandi. Pelaku emosional karena air di bak mandi menjadi amis.

Saat ini pelaku, Yusminardi (22), dan korban, Wasidi (65), masih dimintai keterangan di Mapolres Kendal.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugroho mengatakan peristiwa terjadi 17 November 2019 di rumah mereka di Dusun Delesari, Desa Kedungboto, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal.

"Hari Rabu (20/11) pukul 20.00 WIB, telah beredar dan viral video penganiayaan yang dilakukan seorang pemuda terhadap seorang manula, dengan cara ditendang dan dipukul menggunakan tangan kosong. Setelah dilaksanakan lidik dan pulbaket (pengumpulan barang bukti dan keterangan), diperoleh informasi bahwa kejadian tersebut di dalam rumah korban," kata Nanung saat ditemui di kantornya, Kamis (21/11/2019).


Dari keterangan sementara yang diperoleh, awalnya korban memindahkan ikan wader dari kolam yang bocor ke bak mandi. Kemudian korban juga memberikan pakan ikan di bak mandi.

"Pelaku merasa jijik bak mandi menjadi kotor dan berbau amis. Dengan adanya kejadian tersebut, pelaku marah-marah serta memaki-maki korban," jelas Nanung.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com