Karangan Bunga Menhan Prabowo dan Ketua MPR untuk Cucu Ketiga Jokowi

Karangan Bunga Menhan Prabowo dan Ketua MPR untuk Cucu Ketiga Jokowi

Eko Susanto - detikNews
Sabtu, 16 Nov 2019 20:00 WIB
Karangan bunga dari Menhan Prabowo untuk cucu ketiga Jokowi, di RS PKU Muhammadiyah Solo, Sabtu (16/11/2019). Foto: Eko Susanto/detikcom
Karangan bunga dari Menhan Prabowo untuk cucu ketiga Jokowi, di RS PKU Muhammadiyah Solo, Sabtu (16/11/2019). Foto: Eko Susanto/detikcom
Solo - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengirim karangan bunga ucapan selamat atas kelahiran cucu ketiga Presiden Joko Widodo, La Lembah Manah. Karangan bunga dikirim ke RS PKU Muhammadiyah Solo, tempat La Lembah Manah dan sang ibu, Selvi Ananda saat ini dirawat.

"Yang baru datang dari Pak Prabowo dan ini. Yang tadi sudah dibawa menuju kediaman di Sumber," kata seorang pegawai RS PKU Muhammadiyah Solo, Giri, Sabtu (16/11/2019).

Karangan bunga dari Prabowo tertulis 'Selamat Berbahagia. Atas kelahiran cucu tercinta Bapak Joko Widodo'. Tampak juga karangan bunga dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Menteri Sosial Juliari P Batubara.


Karangan Bunga Menhan Prabowo dan Ketua MPR untuk Cucu Ketiga JokowiKetua MPR Bamsoet kirim karangan bunga untuk cucu ketiga Jokowi, di RS PKU Muhammadiyah Solo, Sabtu (16/11/2019). Foto: Eko Susanto/detikcom

Pantauan detikcom, karangan bunga kelahiran La Lembah Manah membanjiri RS PKU Muhammadiyah Solo. Di antaranya dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta istri, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, kemudian Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Juga ada dari Mendagri Tito Karnavian, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo. Kemudian, juga ada dari Nina Akbar Tandjung. Seluruh karangan bunga diletakkan dekat pintu masuk RS PKU Muhammadiyah Solo.


"Pengiriman karangan bunga datang mulai kemarin sore, tapi kebanyakan mulai tadi pagi. Kami mencatat dan melaporkan atas pengiriman karangan bunga ini," imbuh seorang pegawai RS PKU Muhammadiyah Solo.



Simak juga video "Jokowi Dapat Cucu Ketiga, Pedagang Pasar Gede Solo Syukuran" :

[Gambas:Video 20detik]

(rih/rih)