Ini Ciri-ciri Mayat Wanita Bertato di Brebes

Ini Ciri-ciri Mayat Wanita Bertato di Brebes

Imam Suripto - detikNews
Rabu, 13 Nov 2019 20:11 WIB
Foto: Dok Polsek Losari, Brebes
Foto: Dok Polsek Losari, Brebes
Brebes - Mayat seorang wanita ditemukan dalam kondisi mengering di sebuah pekarangan kosong di Desa Losari Lor, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Hingga kini, identitas mayat belum diketahui, namun hasil pemeriksaan sementara mayat tersebut memiliki ciri ciri sebagai berikut.

Mayat berjenis kelamin perempuan ini ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang memindahkan batu di sebuah pekarangan kosong RT 001 RW 003 Desa Losari Lor Kecamatan Losari, Rabu (13/11/2019) siang.

"Saat ditemukan kondisi mayat sudah mengering seperti mummy. Kulit masih ada, menempel di tulang dan kepala sudah menjadi tengkorak. Sulit dikenali," ujar Kapolsek Suraedi, kepada wartawan.

Jenazah memiliki ciri rambit panjang dengan tinggi 154 cm. Pada bagian tangan kiri terdapat tato bergambar bintang dan tulisan BEGA. Saat ditemukan masih terbalut baju warna biru. Disamping mayat, ditemukan celana panjang jeans model joger warna biru strip merah putih hitam.

Setelah dilakukan olah TKP, mayat dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Hasil pemeriksaan sementara, diduga wanita ini meninggal sekitar 3-5 bulan yang lalu.

"Kondisi badan tidak dapat dikenali, pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," terang dia.


Simak juga video "Rekonstruksi Kasus Mayat dalam Karung, Pelaku Cekik Korban"

[Gambas:Video 20detik]

(bgs/bgs)