Hujan Disertai Angin, Pohon Tumbang Timpa Mobil di Kudus

Hujan Disertai Angin, Pohon Tumbang Timpa Mobil di Kudus

Akrom Hazami - detikNews
Rabu, 13 Nov 2019 17:25 WIB
Pohon tumbang menimpa mobil di Kudus, Rabu (13/11/2019). Foto: Akrom Hazami/detikcom
Pohon tumbang menimpa mobil di Kudus, Rabu (13/11/2019). Foto: Akrom Hazami/detikcom
Kudus - Sebuah pohon tumbang menimpa satu unit mobil yang terparkir di pinggir Jalan Pangeran Puger, Demaan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, sekitar pukul 16.00 WIB tadi. Pohon tersebut tumbang setelah terhempas angin kencang ketika hujan deras turun.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun adanya pohon tumbang berakibat jalan tersebut tutup total. Sebab pohon tumbang melintang di jalan raya.

Keterangan pemilik mobil, Maryo, warga Demaaan, mengatakan mobilnya tertimpa pohon tumbang saat sedang diparkir di tepi jalan.


"Tadi dari ngambil stiker, parkir di tepi jalan. Ada angin sekitar 5 menit campur hujan," kata dia di lokasi, Rabu (13/11/2019).

"Hujan deras. Pohon penghijauan menimpa. Di dalam mobil tadi tidak ada orang. Juga tidak ada barang penting," tambahnya.

Hujan Disertai Angin, Pohon Tumbang Timpa Mobil di KudusPohon tumbang menimpa mobil di Kudus, Rabu (13/11/2019). Foto: Akrom Hazami/detikcom

Pantauan di lokasi, petugas BPBD dan relawan terlihat berupaya memotong dahan pohon yang menimpa mobil warna cokelat tersebut. Petugas menggunakan gergaji mesin untuk memotongi dahan.

Sementara kendaraan dari dua arah terpaksa berbalik arah. Namun tidak sedikit warga yang mendekati lokasi untuk melihat lokasi kejadian.
Selanjutnya
Halaman
1 2