detikNews
Selasa 12 November 2019, 16:28 WIB

Polisi Masih Selidiki Misteri Kematian Penarik Becak di Semarang

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Polisi Masih Selidiki Misteri Kematian Penarik Becak di Semarang Penarik becak tewas bersimbah darah di Semarang, Jumat (8/11/2019). (Angling Adhitya Purbaya/detikcom)
Semarang - Kepolisian masih menyelidiki kematian seorang penarik becak yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di Kota Semarang. Identitas korban sudah diketahui dan saat ini polisi mengembangkan dugaan pembunuhan dengan memburu terduga pelaku.

Korban diketahui bernama Mitudin (40) atau akrab disapa Udin, warga Desa Kluwut, Bulakamba, Kabupaten Brebes. Korban langsung diserahkan kepada keluarga.

"Mitudin, biasa dipanggil Udin. Sudah diserahkan ke keluarganya," kata Kapolsek Semarang Tengah AKP Didi Dewantoro saat dihubungi lewat telepon, Selasa (12/11/2019).


Sejauh ini Didi belum bersedia membeberkan hasil sementara penyelidikan. Namun ia menegaskan kepolisian masih terus mencari identitas pelaku dan akan menangkapnya.

"Doakan saja," ujarnya.

Untuk diketahui, korban ditemukan di teras ruko yang berada di Jalan Piere Tendean, Kota Semarang, pada Jumat (8/11) pagi. Korban bersimbah darah dan becaknya terguling.


Orang-orang di sekitar lokasi tidak melihat kejadian apa yang menimpa korban. Namun di TKP ditemukan cutter dan gunting.
(alg/rih)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com