Pembunuh Wanita Bersimbah Darah Pemalang Dihantui Korban Selama Pelarian

Pembunuh Wanita Bersimbah Darah Pemalang Dihantui Korban Selama Pelarian

Robby Bernardi - detikNews
Senin, 11 Nov 2019 10:58 WIB
Pelaku pembunuhan wanita penjaga warung di Pemalang. Foto: Istimewa
Pelaku pembunuhan wanita penjaga warung di Pemalang. Foto: Istimewa
Pemalang - Pembunuh wanita penjaga warung di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pemalang ditangkap saat kabur di Jakarta. Pelaku berinisial IR mengaku dihantui korban selama pelarian.

"Semalam dalam perjalanan dari Jakarta ke Pemalang, pelaku ini mengaku kerap dihantui korban atas perbuatan pembunuhan tersebut," ujar Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan saat dihubungi detikcom, Senin (11/11/2019).

Usai membunuh korban, IR kemudian sempat pulang ke rumahnya di Pekalongan. IR pulang dengan menggunakan baju penuh darah dan membawa ponsel korban yang juga berlumuran darah.


Kristanto menjelaskan, baju tersebut lalu dibuang oleh istri siri IR yakni CS. Lalu ponsel korban dijual oleh anak CS yakni OW.

"Hasil penjualan handphone milik korban yang laku sebesar Rp 550 ribu ini oleh pelaku kemudian digunakan untuk berangkat ke Jakarta," imbuhnya.


Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat wanita bersimbah darah di warung yang terletak di Jalingkut Pemalang menggegerkan warga pada Senin (6/11). Setelah memeriksa lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi, polisi akhirnya menangkap IR di Pasar Senen Jakarta, Minggu (10/11).




Tonton juga video Rekonstruksi Kasus Mayat dalam Karung, Pelaku Cekik Korban:

[Gambas:Video 20detik]



(sip/sip)