detikNews
2019/10/23 19:32:15 WIB

Muncul Baliho Pencalonan, Anak Amien Rais Maju Pilbup Sleman?

Usman Hadi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Muncul Baliho Pencalonan, Anak Amien Rais Maju Pilbup Sleman? Baliho pencalonan Mumtaz Rais di Pilbup Sleman 2020, Rabu (23/10/2019). Foto: Usman Hadi/detikcom
Sleman - Baliho pencalonan anak ketiga politikus senior PAN Amien Rais yakni Mumtaz Rais di Pilbup Sleman 2020 mulai bermunculan. Apakah munculnya baliho itu menandakan yang bersangkutan akan maju di Pilkada serentak pada 2020 mendatang?

Pantauan detikcom, baliho pencalonan Mumtaz salah satunya ada di simpang tiga Gamping tepatnya di Jalan Ringroad Barat, Sleman. Di salah satu sudut simpang itu terpampang wajah Mumtaz disertai keterangan yang mengindikasikan akan maju di Pilbup Sleman.

"SLEMANIAL
2020
MILENIAL untuk SLEMAN
Mumtaz Rais Wiryosudarmo, MPA
#PutraAsliSleman," demikian keterangan yang tertera di baliho seperti dilihat detikcom, Rabu (23/10/2019).

Saat dimintai konfirmasi, Ketua DPW PAN DIY Nazaruddin mengaku belum mengetahui keberadaan baliho pencalonan Mumtaz. Nazaruddin justru mengaku baru mengetahui baliho tersebut dari wartawan yang menanyakan baliho kepada dirinya.


"Saya belum tahu (keberadaan baliho pencalonan Mumtaz Rais di Pilbup Sleman)," ujar Nazaruddin kepada wartawan lewat sambungan telepon.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com