detikNews
2019/10/18 11:04:20 WIB

Usai Perkosa dan Bunuh Wanita Difabel, Jumari Jual Cincin Korban

Robby Bernardi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Usai Perkosa dan Bunuh Wanita Difabel, Jumari Jual Cincin Korban Pemerkosaan dan pembunuhan seorang perempuan difabel di Pekalongan. Foto: Robby Bernardi/detikcom
Pekalongan - Kasus pembunuhan dan pemerkosaan seorang wanita difabel di Pekalongan akhirnya terungkap. Usai menghabisi nyawa korban, pelaku bernama Jumari (30) ini menjual cincin yang dikenakan korban.

"Dan setelah menghabisi korban, dia menjual perhiasan milik korban," kata Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (18/10/2019).

Cincin milik korban dijual oleh Jumari seharga Rp 270 ribu. Sebanyak Rp 70 ribu di antaranya dipakai Jumari untuk memperbaiki motornya. Sedangkan sisanya Rp 200 ribu untuk keperluan sehari-hari.

"Sedangkan gelang dan kalung milik korban ternyata bukan emas, melainkan imitasi dan tidak bisa dijual," imbuh Aris.


Diberitaan sebelumnya, mayat korban yang ditemukan di dalam karung tergeletak di kebun kosong bantaran Sungai Sragi Baru, Dukuh Blimbing Lor RT 02 RW 02, Desa Blimbing Wuluh, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput di sekitar lokasi kejadian pada Rabu (16/10) pukul 14.00 WIB.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com