detikNews
Senin 14 Oktober 2019, 14:57 WIB

Dipolisikan soal Cuitan, Hari Ini Hanum Rais Bolos Paripurna DPRD DIY

Usman Hadi - detikNews
Dipolisikan soal Cuitan, Hari Ini Hanum Rais Bolos Paripurna DPRD DIY Foto: Usman Hadi/detikcom
FOKUS BERITA: Wiranto Ditusuk!
Yogyakarta - Anggota DPRD DIY dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Hanum Salsabiela Rais, hari ini mangkir dalam rapat paripurna ke-54 masa persidangan III tahun 2019.

Berdasarkan pantauan detikcom, rapat paripurna kali ini hanya dihadiri oleh 49 anggota. Hanya dua anggota yang tidak membubuhkan tanda tangan di daftar hadir, salah satunya Hanum Rais. Belum diketahui alasan Hanum membolos.

Ada dua agenda rapat paripurna DPRD DIY sore ini. Pertama pembentukan dan penyusunan personalia keanggotaan alat kelengkapan DPRD DIY, dan kedua penetapan pimpinan alat kelengkapan DPRD DIY dalam bahan acara nomor 33 tahun 2019.


Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD DIY sekaligus Wakil Ketua DPW PAN DIY, Suharwanta, mengaku belum mengetahui apakah Hanum akan hadir atau absen dalam rapat paripurna sore ini. Namun pihaknya berharap seluruh anggota Fraksi PAN bisa hadir.

"Ya hari ini ada rapat paripurna, tapi (Hanum) hadir atau tidak kita belum (tahu), belum ada konfirmasi. Ya kami dari fraksi PAN tentu mengharapkan semua (anggota) hadir," kata Suharwanta kepada wartawan sebelum rapat paripurna di DPRD DIY dimulai.


Selain Hanum, seorang lagi yang tidak hadir adalah Heri Dwi Haryono dari Fraksi NasDem, PSI dan Demokrat.



Tonton juga video Hanum Rais Dilaporkan ke Polisi soal Cuitan Penusukan Wiranto:

[Gambas:Video 20detik]




(ush/mbr)


FOKUS BERITA: Wiranto Ditusuk!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com