detikNews
2019/09/22 23:57:56 WIB

Seorang Remaja Tewas Dibacok di Yogya, 1 Orang Ditangkap Polisi

Pradito Rida Pertana - detikNews
Halaman 1 dari 1
Seorang Remaja Tewas Dibacok di Yogya, 1 Orang Ditangkap Polisi Lokasi pembacokan seorang remaja di Yogyakarta. Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom
Yogyakarta - Seorang remaja tewas dibacok kelompok tak dikenal di Kota Yogyakarta. Polisi telah mengamankan seorang yang diduga terlibat dalam pembacokan yang menewaskan Egi Hermawan (17) sore tadi.

"Baru 1 yang diamankan, dan saat ini masih kita periksa. Dia diamankan di sekitar Pakualaman, yang mengamankan tadi dibantu sama Polresta (Yogyakarta)," kata Kapolsek Mergangsan, Kompol Tri Wiratmo saat ditemui di kantornya, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Minggu (22/9/2019) malam.

"Yang mengamankan tadi itu sekitar 4-5 jam setelah kejadian," imbuh Tri.


Terkait identitas pelaku yang diamankan, Tri belum bisa mengungkapkannya secara gamblang karena saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Menurut Tri, tidak menutup kemungkinan pelaku lainnya akan segera tertangkap.

"Untuk BB (barang bukti) sajam dari yang diamankan ini tidak ada. Untuk BB yang kami amankan baru HP dan motor milik korban," katanya.

"Dan untuk kasus ini sudah ditangani Polresta (Yogyakarta), tapi yang jelas jumlah orang yang diamankan kemungkinan akan bertambah," imbuh Tri.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com