detikNews
2019/09/22 23:55:33 WIB

Seorang Remaja Tewas Dibacok Kelompok Tak Dikenal di Yogya

Pradito Rida Pertana - detikNews
Halaman 1 dari 3
Seorang Remaja Tewas Dibacok Kelompok Tak Dikenal di Yogya TKP pembacokan seorang remaja di Yogyakarta. Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom
Yogyakarta - Seorang pelajar bernama Egi Hermawan (17) tewas dibacok sekelompok orang tak dikenal di Kota Yogyakarta sore tadi. Warga Dusun Sawit, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantul ini tewas dengan luka parah pada bagian perut.

Pantauan detikcom, lokasi pembacokan berada di sebelah timur sebuah swalayan Kelurahan Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta. Bahkan, bekas darah korban masih berceceran di trotoar yang berada di sebelah timur swalayan tersebut. Saat ini sebuah garis polisi sudah terpasang di lokasi kejadian.

Seorang juru parkir swalayan di dekat TKP, Agus (48), menjelaskan, bahwa aksi pembacokan itu berlangsung cepat. Menurutnya, sebelum pembacokan tersebut sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara sekelompok orang dengan korban dan rekannya.

"Jadi dari perempatan itu (simpang empat Jogokariyan) sempat ramai (terlibat cekcok) dan ada yang lari ke timur lalu dikejar sekelompok orang. Wong sampai ada yang sempat masuk toko juga tadi," ujarnya saat ditemui di depan Swalayan jejaring, Kelurahan Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Minggu (22/9/2019) malam.


Agus menjelaskan, bahwa kelompok yang mengejar korban dan rekannya kebanyakan mengendarai motor jenis matik. Bahkan, beberapa orang dari kelompok tersebut ada yang membawa gir modifikasi.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com