ADVERTISEMENT

Belasan Perempuan Jadi Korban Teror Penjamahan Pria Bercadar di Purworejo

Rinto Heksantoro - detikNews
Rabu, 18 Sep 2019 14:29 WIB
Kantor Desa Kroyo, Kecamatan Gebang, Purworejo. Foto: Rinto Heksantoro/detikcom
Purworejo - Aksi teror pria bercadar meresahkan warga Desa Kroyo, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo. Sosok misterius itu memasuki rumah warga pada dini hari dan menjamah korban perempuan saat tertidur.

Kepala Desa Kroyo, Suprayitno menyebut warganya yang menjadi korban penjamahan sudah mencapai belasan orang.

"Korbannya sudah lebih dari 10 orang," kata Suprayitno ketika ditemui detikcom di kantornya, Rabu (18/9/2019).


Belasan korban mengaku didatangi oleh pria misterius itu ketika sedang terlelap. Mulai dari siswi SMA hingga wanita yang sudah menikah. Aksi teror ini berlangsung sejak empat bulan lalu.

"Ada yang masih SMA, remaja, bahkan ibu-ibu. Aksi ini sudah sejak 4 bulan terakhir," ungkap Suprayitno.

Dijelaskannya, pelaku yang mengenakan penutup wajah itu melancarkan aksinya pada dini hari dan menjelang waktu salat subuh.

"Pelakunya pakai cadar atau topeng pokoknya wajahnya ditutupi, kemudian masuk ke rumah korban dini hari atau sebelum subuh," kata Suprayitno.

Belasan Perempuan Jadi Korban Penjamahan Pria Bercadar di PurworejoKepala Desa Kroyo, Suprayitno. Foto: Rinto Heksantoro/detikcom

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah korban, pelaku kemudian mematikan lampu rumah sebelum menjamah korban. Namun ketika aksi pelaku diketahui oleh korban, pelaku langsung kabur dan menghilang entah ke mana ketika korban berteriak.

"Ada korban yang pas diciumi terus terbangun dan teriak kemudian pelaku langsung lari. Bahkan beberapa korban ada yang didatangi sampai dua kali," terang Suprayitno.



Belasan Perempuan Jadi Korban Teror Penjamahan Pria Bercadar di Purworejo
(skm/skm)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT