detikNews
Jumat 23 Agustus 2019, 17:47 WIB

Laki-laki Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA di Sragen

Andika Tarmy - detikNews
Laki-laki Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA di Sragen Foto: Istimewa/detikcom
Sragen - Seorang laki-laki tewas tertabrak kereta api di Desa Krebet, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Laki -laki tanpa identitas tersebut tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah setelah sempat terpental hingga 20 meter.

Korban tewas setelah tertabrak KA Ranggajati jurusan Jember-Cirebon, di jalur perlintasan kereta Dusun Craken, Desa Krebet, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, sekitar pukul 13.30 WIB.

"Kami dapat laporan dari pihak kereta api jika ada warga yang tertabrak kereta di lokasi tersebut. Setelah kami cek bersama warga ternyata betul," kata Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno saat dihubungi detikcom, Jumat (23/8/2019).

Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa jasad korban. Dari olah TKP, lanjut Agus, ada indikasi korban terpental sekitar 20 meter. Sehingga posisi terakhir korban sudah tidak berada di lintasan kereta. Korban dinyatakan meninggal seketika di lokasi kejadian.

Petugas juga tidak menemukan kartu identitas pada tubuh korban. Namun polisi menduga, korban merupakan penderita gangguan jiwa. Sebab warga juga mengaku sering melihat korban berkeliaran di wilayah tersebut.

"Kita periksa sidik jari dan korneanya, untuk melihat apakah yang bersangkutan masuk dalam database kependudukan. Jika masuk, akan segera kita ketahui identitasnya untuk dikabarkan kepada keluarganya," terang Agus.

Munif, petugas PMI Sragen mengungkapkan, usai proses olah TKP, saat ini jasad korban sudah dibawa ke RSUD dr Suhadi Prijonegoro Sragen.

"Sudah kita lakukan evakuasi bersama beberapa unsur terkait. Beberapa ciri-ciri korban antara lain memakai baju warna cokelat muda, celana biru, rambut hitam dan kulit sawo matang," kata dia.




Tonton Video Diduga Sopir Ngantuk, Truk Trailer Nangkring di Rel KA:

[Gambas:Video 20detik]


(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com