detikNews
Jumat 23 Agustus 2019, 12:13 WIB

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Kudus

Akrom Hazami - detikNews
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Kudus Evakuasi jasad korban. Foto: Akrom Hazami/detikcom
Kudus - Seorang pria berusia sekitar 35 tahun ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di pohon mangga, di Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah pagi tadi. Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSUD dr Loekmono Hadi Kudus.

Saat ditemukan, polisi atau warga tidak menemukan kartu identitas pada tubuh korban. Sehingga korban belum bisa dikenali.

Penemuan jasad korban sempat menjadi tontonan warga setempat dan juga pengguna jalan yang melintasi lokasi.

Manan (45), salah seorang warga Desa Pasuruhan Kidul di lokasi mengatakan, dia tidak mengenali korban. Namun dia sempat menjumpai korban yang berlalu lalang di dekat warung miliknya.

"Selama tiga malam tiga hari ini saya melihat korban. Saya melihat dia dengan pakai celana itu juga. Tidak pakai sandal. Saya melihat korban seperti orang kebingungan," kata Manan kepada wartawan, Jumat (23/8/2019).


"Seperti linglung, depresi gitu," ungkap dia.

Manan meyakini korban bukan warga setempat. "Saya bertemu di depan warung saya. Korban jalan dari arah barat. Dia (korban) bukan orang sini," ucap Manan.


Kades Pasuruhan Lor, Nor Badri menambahkan dirinyalah yang melaporkan penemuan mayat ini kepada polisi. Dia juga memastikan korban bukan warganya.

"Kejadiannya itu diketahui oleh peternak kerbau yang ada di sekitar lokasi. Dia tahu ada gantung diri. Kemudian dia lapor ke bagian desa (pemdes). Saya laporkan ke Polsek," ujar Nor Badri.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com