detikNews
Rabu 17 Juli 2019, 17:59 WIB

Dilaporkan Hilang, Mahasiswa Yogya Ditemukan Tewas di Lereng Lawu

Ristu Hanafi - detikNews
Dilaporkan Hilang, Mahasiswa Yogya Ditemukan Tewas di Lereng Lawu Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto. Foto: Ristu Hanafi/detikcom
Sleman - Seorang mahasiswa di Yogyakarta, Joao Bosco Baptista (21) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Magetan, Jawa Timur. Sebelumnya, korban dilaporkan hilang sejak awal Juli kemarin.

"Inafis menyatakan identik (identitas korban)," kata Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto saat dimintai konfirmasi soal penemuan jasad di Magetan tersebut, Rabu (17/7/2019).

Yuliyanto menjelaskan, Polda DIY menerima laporan orang hilang atas nama korban pada 3 Juli 2019. Kemudian sehari setelahnya, Polda DIY menerima laporan bahwa korban diduga diculik.

"Atas nama Joao Bosco, statusnya mahasiswa di Yogya," jelas Yuliyanto.


Informasi yang dihimpun, jasad korban ditemukan tergeletak di lereng jurang Cemorosewu, Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur pada Jumat (12/7) lalu.

Polres Magetan telah berkoordinasi dengan Polda DIY untuk mengidentifikasi jasad tersebut. Dan diketahui korban adalah mahasiswa yang dilaporkan hilang tersebut.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed