detikNews
Selasa 16 Juli 2019, 18:19 WIB

Miris, Bapak di Demak Gantung Diri Usai Bunuh Anak Perempuannya

Wikha Setiawan - detikNews
Miris, Bapak di Demak Gantung Diri Usai Bunuh Anak Perempuannya Ilustrasi Foto: (Thinkstock)
Demak - Seorang bapak di Kabupaten Demak diduga nekat membunuh anaknya kemudian mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Korban diduga depresi persoalan hidup.

Jasad BE (43) ditemukan di kebun bambu belakang rumahnya Desa Bandungrejo Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Tak jauh dari lokasi juga ditemukan jasad anak perempuan berusia 8 tahun, yang ternyata anak korban.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu kali pertama diketahui oleh seorang pemburu burung sekitar pukul 10.00 WIB. Mastukin, seorang warga mengatakan bahwa pemburu burung tersebut teriak meminta tolong karena melihat ada orang menggantung di pohon bambu.

"Awalnya, ada tukang cari burung lihat dan dia berteriak minta tolong," katanya kepada wartawan, Selasa (16/7/2019)


Selang 30 menit, tidak jauh dari lokasi gantung diri, berjarak 20 meter, warga juga menemukan jasad QR (8), yang tak lain adalah anak kandung Bambang dalam keadaan kaki terikat dan lidah terjulur. Diduga, sebelum mengakhiri hidupnya, Bambang menghabisi nyawa anak kandungnya terlebih dahulu.

"Setelah korban dibawa ke rumah, warga kemudian menemukan jasad anaknya di semak-semak dalam kondisi kaki terikat. Jaraknya sekitar 20 meter dari lokasi gantung diri," tambah Mastukin.


Terpisah, Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Aris Munandar, menuturkan bahwa tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Saat ini pihaknya sedang memeriksa saksi-saksi dan keluarga korban.

"Kita masih mendalami kasus ini dengan memeriksa keluarga. Untuk memastikan penyebab kematian anak perempuannya, kita koordinasikan dengan dokter rumah sakit," tandas dia.



Simak Juga 'Tragis! Ibu dan Anak Bunuh Diri Karena Impitan Ekonomi':

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Kenali Gejala Depresi yang Dialami Sulli dan Taeyeon SNSD"
[Gambas:Video 20detik]

(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com