detikNews
Jumat 12 Juli 2019, 08:12 WIB

Mayat Pria dalam Karung di Blora Punya Tato Bintang pada Bahunya

Arif Syaefudin - detikNews
Mayat Pria dalam Karung di Blora Punya Tato Bintang pada Bahunya Evakuasi mayat dalam karung di Blora. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Blora - Sesosok mayat laki-laki tak dikenal ditemukan dalam sebuah karung di kawasan hutan, Blora, Jawa Tengah, Kamis (11/7) malam. Begini ciri-ciri mayat tersebut.

"Korban berjenis kelamin laki-laki, tinggi badan sekitar antara 165 sampai 170 sentimeter. Menggunakan kaos hitam, celana hitam," ujar Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo saat dihubungi detikcom, Jumat (12/7/2019).

"Ada tato (gambar bintang), di bahu lengan sebelah kiri. Iya di bahu itu. Itu yang baru secara kasat mata terlihat," imbuhnya.


Saat ini jasad korban sudah dievakuasi RSUD dr R Soetijono Blora dan akan diautopsi siang nanti.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat ini. Mayat dalam karung ditemukan di kawasan hutan Desa Kalisari Kecamatan Randublatung Blora pada Kamis (11/7) malam. Mayat ditemukan oleh salah seorang penggembala sapi yang merupakan warga setempat.


"Saat itu saksi sedang gembala sapinya. Kemudian sapinya pads ngembiro (takut), sehingga saudara saksi mendekat dan mengetahui karung itu. Lalu memonta bantuan dari warga lainnya untuk mengecek isi karung," kata Kapolsek Randublatung AKP Supriyo.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed