detikNews
Jumat 12 Juli 2019, 06:11 WIB

Pelaku Mutilasi dan Bakar Korban Tak Hanya Satu Lokasi

Arbi Anugrah - detikNews
Pelaku Mutilasi dan Bakar Korban Tak Hanya Satu Lokasi Foto: Arbi Anungrah/detikcom
Banyumas - Pelaku mutilasi yang membakar korbannya di Grumbul Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas telah tertangkap. Pelaku dibawa polisi untuk menunjukkan lokasi pembuangan potongan tubuh lainnya di gorong gorong jalan raya Klampok-Gombong.

Berdasarkan pantauan detikcom dilokasi, pelaku menunjukkan lokasi pembuangan potongan tubuh tersebut dibawah gorong-gorong, tepatnya Kecamatan Sempor, Kebupaten Kebumen. Tim INAFIS Polres Banyumas langsung melakukan olah TKP untuk mencari barang bukti lainnya.

Dilokasi tersebut, potongan tubuh yang dibuang juga dibakar oleh pelaku dengan menggunakan ban. Di lokasi itu masih tercium bau gosong daging terbakar yang masih sangat menyengat.
Salah satu lokasi pembakaran mayat korbanSalah satu lokasi pembakaran mayat korban Foto: Arbi Anungrah/detikcom

Polisi juga sempat membawa pelaku untuk menunjukkan lokasi lainnya, saat pelaku membuang parang yang diduga digunakan untuk memotong-motong tubuh korban.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun memimpin langsung proses pengungkapan kasus tersebut hingga mencari potongan tubuh lainnya.

Pelaku bahkan diminta turun untuk kembali menunjukkan lokasi saat membakar potongan tubuh korbannya. Di lokasi tersebut, pelaku menunjukkan dua lokasi yakni di bawah gorong gorong dan di selokan yang sama berjarak sekitar 3 meter.




Tonton video Ini Hasil Autopsi Potongan Tubuh Gosong di Banyumas:

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Pemutilasi Wanita PNS Ternyata Residivis, Pernah Culik Mahasiswi"
[Gambas:Video 20detik]

(arb/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed