DetikNews
Sabtu 25 Mei 2019, 19:25 WIB

Polisi Cek Rekaman CCTV Toko Depan Mako Brimob Purwokerto

Uje Hartono - detikNews
Polisi Cek Rekaman CCTV Toko Depan Mako Brimob Purwokerto Foto: Uje Hartono/detikcom
Purwokerto - Polres Banyumas meminta rekaman CCTV milik toko SK yang berada tepat di depan Mako Brimob di Jalan Letjend. Pol Soemarto, Purwokerto. Hal ini untuk melihat lebih lengkap kronologi penembakan yang terjadi di Mako Brimob dini hari tadi.

Sayangnya, pantauan cctv tersebut tidak sampai ke seberang jalan. Hanya terlihat di area parkir toko makanan ringan dan peralatan tulis tersebut. Meski jarak dengan pagar Mako Brimob sekitar 10 meter.

"CCTV-nya berfungsi tapi tidak sampai ke jalan atau ke area Mako Brimob, hanya di area parkir toko SK," kata Dika, salah satu pelayan toko SK, Sabtu (25/5/2019).

Meski demikian, cctv tersebut tetap diminta pihak kepolisian. Saat kejadian, Dika mengaku tidak tahu karena toko sudah tutup dan tidak ada karyawan yang menginap.

"Toko tutup jam 11 malam, jadi tidak ada yang tahu soal penembakan. Hanya tadi pagi toko sudah ramai karena ada polisi yang ingin melihat hasil rekaman cctv," terangnya.

Saat ini, toko SK dan sejumlah warung makan lainnya tetap beroperasi seperti biasa pasca adanya penembakan oleh orang tak dikenal di Mako Brimob Purwokerto.
Tonton video kondisi Mako Brimob Watumas pasca-serangan.

[Gambas:Video 20detik]


(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed