DetikNews
Sabtu 25 Mei 2019, 16:57 WIB

Polda Jateng Tunggu Hasil Olah TKP Mako Brimob Purwokerto

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Polda Jateng Tunggu Hasil Olah TKP Mako Brimob Purwokerto Mako Brimob Watumas, Purwokerto (Foto: Arbi Anugrah/detikcom)
Banyumas - Polda Jawa Tengah masih enggan memberikan keterangan terkait penembakan Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Watumas, Purwokerto. Saat ini pihaknya masih menunggu hasil olah TKP.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, saat ditemui di Mapolresta Surakarta tidak menjawab pertanyaan wartawan. Dia hanya berjalan terus menuju mobilnya dan langsung meninggalkan lokasi.

Sementara Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja, meminta wartawan menunggu hasil penyelidikan yang masih dilakukan jajarannya.

"Proses olah TKP masih berjalan. Nanti ditunggu perkembangannya," katanya di Mapolresta Surakarta, Sabtu (25/5/2019).


Terkait jenis senjata dan kemampuan pelaku dalam menembak, pihaknya juga mengaku belum mengetahui. Agus mengatakan kasus masih ditangani polres setempat.

"Belum tahu, ini masih ditangani polres. Nanti kami infokan kembali," katanya.

Dia hanya memberikan imbauan kepada jajarannya agar terus waspada saat bertugas. "Pengamanan ditingkatkan, tingkatkan kewaspadaan. Termasuk di dalam markas," ujarnya.


Diberitakan sebelumnya, terjadi penyerangan berupa aksi tembakan ke Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Watumas, Purwokerto, Jateng. Sebanyak empat personel jaga ditembaki orang tak dikenal.

Satu di antaranya terserempat peluru yang diberondongkan dari mobil yang terus melaju. Namun tidak ada korban nyawa dalam peristiwa itu.



Tonton juga video Mako Brimob Purwokerto Ditembaki, Polisi Gelar Olah TKP:

[Gambas:Video 20detik]


(bai/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed