DetikNews
Sabtu 25 Mei 2019, 10:13 WIB

4 Personel Brimob Purwokerto Ditembaki, 1 Orang Terserempet Peluru

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
4 Personel Brimob Purwokerto Ditembaki, 1 Orang Terserempet Peluru Pos Jaga Mako Brimob Watumas nampak ditutup terpal (Foto: Arbi Anugrah/detikcom)
Semarang - Polisi membenarkan telah terjadi penyerangan berupa aksi tembakan ke Mako Brimob Watumas, Purwokerto, Jateng. 4 personel jaga ditembaki orang tak dikenal. Seorang di antara terserempet peluru.

Peristiwa penembakan terjadi di Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Purwokerto, Sabtu (25/5/2019) pukul 01.30 WIB. Dalam kejadian itu 4 personel yang masih berjaga ditembaki orang tidak dikenal.


Tembakan itu menyerempet salah satu personel, Bripka Imam Santoso di bagian kepala, beruntung korban mengenakan helm. Korban langsung dibawa ke RS DKT Purwokerto.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Agus Triatmaja, membenarkan ada peristiwa penembakan dan saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Iya, saat ini masih dalam tahap penyelidikan, perkembangan diinfokan," kata Agus saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (25/5/2019).


Dari pantauan detikcom di lapangan, kerusakan juga nampak terjadi pada pos jaga. Sisi sebelah selatan pintu gerbang ditutupi terpal hitam. Kaca pos jaga Brimob terlihat pecah.


Mako Brimob Purwokerto Ditembaki, Polisi Gelar Olah TKP:

[Gambas:Video 20detik]


(alg/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed