DetikNews
Selasa 21 Mei 2019, 14:54 WIB

Jengkel, Pemuda Brebes Ini Curi Motor Pria yang Selingkuhi Istrinya

Imam Suripto - detikNews
Jengkel, Pemuda Brebes Ini Curi Motor Pria yang Selingkuhi Istrinya Pelaku pencurian digiring polisi (Foto: Imam Suripto/detikcom)
Brebes - Seorang pemuda di Brebes, Jawa Tengah, nekat mencuri sepeda motor pria yang menjadi selingkuhan istrinya. Perbuatan ini dilakukan karena merasa jengkel istrinya sering diselingkuhi.

Tersangka adalah Widodo Pamungkas (20) seorang pemuda yang menaruh dendam terhadap Supriyono, yang menjadi selingkuhan istrinya. Merasa kesal dia nekat mencuri sepeda motor RX King di wilayah Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes.

Widodo bersama Lantio (20), pelaku lainnya yang berperan menyimpan sepeda motor hasil curian, ditangkap Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes, Selasa 21 Mei dini hari. Selain menangkap dua pelaku, Tim Resmob juga mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha RX King bewarna merah.


Penangkapan dua pelaku curanmor itu, dipimpin Kanit 1 Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok A Pramono. Mereka dibekuk di dua tempat berbeda, di wilayah Paguyangan dan Purwokerto.

"Kita tangkap dua orang pelaku yang terlibat kasus pencurian sepeda motor. Mereka berdua warga Pagojengan, Paguyangan, Brebes," ucap KBO Reksrim Polres Brebes, Iptu Triyatno, Selasa (21/5/2019).


Widodo Pamungkas mengaku nekat mencuri sepeda motor lantaran dirinya memiliki dendam dan sakit hati. "Istri saya ditiduri dia, makanya saya dendam dan sakit hati. Motornya saya ambil dengan cara didorong," ujar Widodo di hadapan petugas.

Mereka yang terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor ini dikenaikan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed