DetikNews
Kamis 16 Mei 2019, 14:49 WIB

Pelaku Pembacokan 3 Orang di Jepara Ternyata Masih Keluarga Korban

Wikha Setiawan - detikNews
Pelaku Pembacokan 3 Orang di Jepara Ternyata Masih Keluarga Korban TKP pembacokan tiga orang sekeluarga di Jepara. Foto: Wikha Setiawan/detikcom
Jepara - Tiga orang yang masih berhubungan keluarga menjadi korban pembacokan pagi tadi. Pelaku ternyata merupakan kakak ipar dari salah seorang korbannya.

"Iya, dia itu kakak saya. Dulu dua tahun pernah hidup di rumah ini, tapi sekarang sudah tinggal di sebelah," kata suami salah seorang korban bernama Dukanah (48), Suwono (52) kepada wartawan, Kamis (16/5/2019).

Suwono bercerita bahwa pelaku yang bernama Suwarno (54) selama ini tinggal di rumahnya. Dia juga mengaku tak tahu motif di balik aksi kejamnya.

Selain Dukanah ada dua korban lainnya yakni Tivi Rejekiah (23) dan Syukurul Wuafi (29). Ketiga korban saat ini dirawat di RS PKU Muhammadiyah Mayong.


"Tidak ada masalah, wong dua tahun pernah saya rumat (rawat). Kadang makan di warung, saya yang membayar. Tidak punya siapa-siapa," katanya.

Dia juga mengatakan tidak melihat gelagat aneh pada diri pelaku. Hanya saja, pelaku kerapkali datang ke sumur sambil menutup tubuhnya dengan sarung.

"Iya, sering ke sumur keramat kemulan sarung. Pas waktu kejadian itu saya sedang bekerja mencari pakan lele," tandas dia.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed