DetikNews
Sabtu 17 November 2018, 12:44 WIB

Diduga Sakit, Istri Sopir Meninggal di Dalam Truk

Ragil Ajiyanto - detikNews
Diduga Sakit, Istri Sopir Meninggal di Dalam Truk Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom
Boyolali - Seorang istri sopir truk tronton ditemukan meninggal dunia. Perempuan bernama Eka (49) itu menghembuskan nafasnya yang terakhir di dalam truk yang dikemudikan suaminya, Sumaedi (59), saat istirahat di Boyolali.

"Diketahui tadi pagi oleh suaminya saat bangun tidur," kata Kapolsek Boyolali Kota, AKP Purnomo, disela-sela olah tempat kejadian perkara Sabtu (17/11/2018).

Peristiwa tersebut terjadi di lingkungan SPBU Kenteng, Desa Penggung, Kecamatan Boyolali, Boyolali. Truk tronton AD 1853 BE, yang dikemudikan Sumaedi (59), warga Karanganyar itu sedang istirahat.

Truk bermuatan besi itu tiba di SPBU Kenteng, sekitar pukul 01.00 WIB, untuk istirahat. Selain mengantuk, korban juga mengeluh sakit, masuk angin. Setelah berhenti, korban minta dikeroki.

"Namun karena suaminya ya sudah mengantuk sekali, jadi tidak dikeroki," jelas Purnomo.

Keduanya pun tertidur pulas. Rencana melanjutkan perjalanan sekitar pukul 03.00 WIB, namun baru bangun pagi hari. Sekitar pukul 06.30 WIB, Sumaedi membangunkan istrinya tersebut, namun sudah tidak ada respon.
Kemudian dia meminta bantuan karyawan SPBU setempat. Saksi Tri Wiyono dan Sujak, keduanya karyawan SPBU segera mendatangi truk warna hijau itu.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Boyolali Kota dan Polres Boyolali. Petugas Polsek bersama tim kesehatan 119 Dinas Kesehatan Boyolali segera mendatangi tempat kejadian. Saat diperiksa, korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Pandan Arang, Boyolali untul divisum.
(bgk/bgk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed