DetikNews
Jumat 16 November 2018, 17:58 WIB

Ciduk Pengeroyok di Solo Baru, Polisi: Hanya Tembakan Peringatan

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Ciduk Pengeroyok di Solo Baru, Polisi: Hanya Tembakan Peringatan Lokasi penangkapan pelaku pengeroyokan di Sukoharjo. Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
Solo - Polisi menangkap pelaku pengeroyokan di kompleks pertokoan Solo Baru, Sukoharjo siang tadi. Polisi menjelaskan tak ada tembakan ke mobil pelaku melainkan satu tembakan peringatan ke arah atas.

"Nggak, itu tadi hanya tembakan peringatan ke atas, bukan ke mobil. Hanya sekali tembak," kata Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Rifield Constantine Baba saat dihubungi detikcom, Jumat (16/11/2018).

Setelah diberi tembakan peringatan, mobil pelaku berhenti dan langsung dikepung polisi. Delapan orang diamankan dalam kejadian itu. Polisi meluruskan adanya info dari saksi mata yang mengatakan bahwa tembakan mengenai badan mobil.

"Ada delapan orang yang diamankan," ujar dia.


Ditanya mengenai detail kasusnya, Rifield hanya menyebut berkaitan dengan pengeroyokan. Peristiwa pengeroyokan terjadi Senin (12/11). Pengeroyokan tersebut terjai di sekitar kompleks ruko di mana para pelaku dibekuk hari ini.

"Itu kasus pengeroyokan, pengancaman, dan perampasan. Masih kita dalami dulu, belum bisa kita sampaikan detailnya," kata dia.

Diwawancara sebelumnya, seorang saksi mata bernama Rizki menceritakan peristiwa yang terjadi di dekat tempat dia bekerja. Menurutnya,
(sip/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed