DetikNews
Rabu 10 Oktober 2018, 10:12 WIB

Anggota Polda Jateng Tewas Akibat Tabrak Lari

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Anggota Polda Jateng Tewas Akibat Tabrak Lari Lokasi kejadian tabrak lari. Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Semarang - Anggota Bidokkes Polda Jawa Tengah berangkat Brigadir tewas akibat tabrak lari di Semarang. Korban terjatuh dan tertabrak truk di depan Giant Penggaron Semarang.

Salah seorang saksi, Dedek Eko Rusmiyanto (24) warga Karangawen mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu Eko mengetahui korban tergeletak di lokasi atau Jalan Brigjen Sudiarto dan tersambar truk dari arah yang sama yaitu Barat.

"Dia jatuh di pinggir jalan, terus ada truk, disambar," kata Eko di lokasi, Rabu (10/10/2018).

Korban tewas seketika dengan luka serius di kepala. Namun truk muatan barang itu justru kabur setelah mengetahui korban yang masih berseragam polisi itu tergeletak.


"Langsung kabur truknya," tandasnya.

Korban diketahui merupakan seorang polisi karena masih berseragam dan berjaket, serta ditemukan juga KTA. Korban bernama Brigadir Nur Rokhim (32) warga Dukuh Sekar Petak, Kebun Agung, Kabupaten Demak.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi langsung datang ke lokasi untuk memimpin olah tempat kejadian perkara. Rekaman CCTV di Giant atau Central City Mall juga diperiksa.


"Dari rekaman CCTV diketahui korban tergelincir jatuh ke arah kanan. Dari belakang tertabrak truk dengan ciri kepala kuning dan bak merah," kata Ardi.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari truk yang kabur itu. Sedangkan korban sudah dibawa ke rumah sakit.
(alg/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed