DetikNews
Minggu 18 Maret 2018, 21:18 WIB

Diduga Frustasi, Ibu Rumah Tangga di Blora Gorok Leher Sendiri

Arif Syaefudin - detikNews
Diduga Frustasi, Ibu Rumah Tangga di Blora Gorok Leher Sendiri Ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Blora - Seorang ibu rumah tangga di Blora, Sumarni (49), nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan menggorok lehernya sendiri. Diduga dia frustasi dengan penyakit glukoma yang dialaminya.

Sumarni ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya sendiri, Minggu (18/3/18) sekitar pukul 16.30 WIB. Warga Desa Muraharjo RT 2 RW 1 Kecamatan Kunduran, Blora, ini, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa oleh suami dan salah seorang anaknya.

Suaminya, Wagiman, mendobrak pintu kamar tempat Sumarni bunuh diri karena pintu dikunci dari dalam. Saat ditemukan, kondisi leher korban mengalami luka robek. Tak jauh dari tubuhnya terdapat sebilah golok.

"Berdasarkan keterangan keluarga, korban selama ini mengidap penyakit glukoma. Berkali-kali telah berusaha berobat namun tak kunjung sembuh. Diduga kuat, korban frustasi atas penyakit itu," ujar anggota Koramil 13/Kunduran, Serda Mulyanto, saat dihubungi wartawan.

Seorang tetangga korban, Yatno (58), mengaku Mingg siang masih melihat korban beraktivitas seperti biasa di warung miliknya.

"Siang tadi, masih sempat berjualan di warung. Saat itu, suami korban sedang mencari rumput," aku Yatno.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed