DetikNews
Jumat 09 Februari 2018, 19:17 WIB

Usai Seret Anak Pakai Motor, Ibu Depresi di Klaten Alami Kecelakaan

Ragil Ajiyanto - detikNews
Usai Seret Anak Pakai Motor, Ibu Depresi di Klaten Alami Kecelakaan Anak yang diseret ibunya pakai motor tampak digendong setelah berhasil diselamatkan. Foto: Akun Facebook Yuni Rusmini
Klaten - Seorang ibu yang menderita depresi menyeret anaknya yang masih kecil dengan menggunakan motor. Usai melepaskan si anak, perempuan tersebut mengalami kecelakaan.

"Terus dia kabur ke arah Wedi, Desa Melikan itu," kata Kapolres Klaten, AKBP Juli Agung Pramono saat dihubungi detikcom, Jumat (9/2/2018).

Sebelumnya perempuan ini terlebih dulu melepaskan si anak yang sempat diseretnya. Para tetangga langsung menyelamatkan anak tersebut.

"Kalau si S setelah ngebut arah Melikan, menabrak orang dua. Nggak ada yang luka parah, cuma nabrak," imbuhnya.



Anak yang diseret pakai motor oleh ibunya yang depresi mengalami luka-luka di kakinya. Anak yang diseret pakai motor oleh ibunya yang depresi mengalami luka-luka di kakinya. Foto: Akun Facebook Yuni Rusmini


Karena korban kecelakaan itu mengetahui kondisi S yang menderita depresi, mereka akhirnya berdamai.


Sedangkan si anak yang telah diselamatkan para tetangganya langsung dibawa ke rumah sakit. Tidak ada luka serius yang dialaminya sehingga anak perempuan tersebut bisa langsung pulang.

"Anaknya Cuma lecet-lecet biasa. Ke rumah sakit diobati. Terus dibawa pulang," kata Juli.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed