DetikNews
Selasa 30 Januari 2018, 15:39 WIB

Polisi Kejar Sopir Truk yang Kabur setelah Tabrak 3 Motor di Semarang

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Polisi Kejar Sopir Truk yang Kabur setelah Tabrak 3 Motor di Semarang Truk menabrak 3 motor di Semarang. Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Semarang - Polisi mengejar sopir truk yang menabrak 3 motor di pertigaan Hanoman Semarang. Truk bernopol B 9893 FXS tersebut menyebabkan 3 orang mengalami luka parah.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi saat ini anggotanya melakukan penyelidikan dan menelusuri siapa pengemudi truk yang kabur tersebut.

"Segera diselidiki, kami sudah dapat data pemilik truk," tegas Ardi di lokasi kejadian, Selasa (30/1/2018).

Untuk diketahui truk kontainer tersebut sekitar pukul 14.00 WIB melaju dari Barat ke arah Kota Semarang dan menyambar motor ketika berada di traffic light Hanoman. Ada 3 motor yang dilibas truk yaitu Scoopy G 4089 MN, Mio H 6730 HQ, dan Shogun H 4878 YW.

Ada 3 korban mengalami luka parah dan dibawa ke RS Colombia Asia. Dua korban di antaranya seorang ibu dan anak kecil yang sempat terjepit di kolong truk bagian depan.

Ardi menambahkan, lokasi kecelakaan memang daerah rawan dan sudah direncanakan akan dilakukan kanalisasi yaitu motor berhenti di sisi kiri dan roda empat di sisi kanan.

"Ini turunan simpang Hanoman ini jadi perhatian kami. Akan kanalisasi roda 2 di kiri," pungkasnya.
(alg/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed