DetikNews
Rabu 03 Januari 2018, 16:04 WIB

Pilgub Jateng 2018

Ketua DPC PDIP se-Jateng Diundang Mengikuti Pengumuman Rekomendasi

Eko Susanto - detikNews
Ketua DPC PDIP se-Jateng Diundang Mengikuti Pengumuman Rekomendasi Foto: dokumentasi
Kabupaten Semarang - Seluruh Ketua DPC PDI Perjuangan dan pengurus inti DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, diundang ke kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta. Undangan itu dalam rangka menyaksikan penyerahan rekomendasi Cagub Jawa Tengah yang diusung partai tersebut.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto, mengatakan rencananya besok rekomendasi untuk Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah yang diusung PDI Perjuangan akan diberikan di Kantor DPP PDI Perjuangan.

"Rencana besok tanggal 4 Januari 2018, ya atau tidaknya kita tunggu nanti malam. Yang diundang yang direkom, seluruh Ketua DPC PDI Perjuangan se-Jateng dan Bendahara, Sekretaris, Ketua, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah," kata Bambang saat ditemui di Kantor DPRD Kabupaten Semarang, Rabu (3/1/2018).

Penyerahan rekomendasi Cagub Jawa Tengah yang diusung PDI Perjuangan di Kantor DPP PDI Perjuangan bersamaan dengan Papua, Sumut dan Lampung. Sedangkan jumlah pendaftar lewat DPD PDI Jawa Tengah, totalnya mencapai 19 orang.

"Cagub ada 5 dan Wakil ada 14 yang mendaftar di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Rekomendasi akan disampaikan Ketua Umum," kata dia.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed