DetikNews
Rabu 13 Desember 2017, 17:34 WIB

Bus Tabrak Motor di Rembang, Seorang Balita Tewas Seketika

Arif Syaefudin - detikNews
Bus Tabrak Motor di Rembang, Seorang Balita Tewas Seketika Puskesmas Sarang I, Rembang. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Rembang - Kecelakaan antara Bus Indonesia dengan sepeda motor terjadi di Rembang. Seorang balita yang digendong penumpang motor tewas karena terlindas bus.

"Memang saat itu kendaraan lainnya sedang berjalan pelan-pelan karena arus sedang tersendat. Sedangkan bus ini menyalip dengan kondisi yang diperkirakan kecepatannya cukup tinggi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Rembang Ipda M Syafik Karim saat dimintai konfirmasi oleh detikcom lewat telepon, Rabu (13/12/2017).

Saat bus bernopol L 7583 UV menyalip inilah, berjalan dari arah selatan, sepeda motor bernopol S 2804 HJ, yang dikendarai oleh Supriyati dan menggendong M Thoriq (2,5) bermaksud menyeberang ke arah utara. Tabrakan pun tak terelakkan.

Dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 11.30 WIB ini, balita M Thoriq tewas di lokasi kejadian. Tak hanya itu, ibu korban atas nama Supriyati (40) warga Desa Sowan Kecamatan Bancar, Tuban, Jawa Timur mendapat sejumlah luka-luka pada tubuhnya.

"Korban sudah dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan balita yang tewas di lokasi kejadian, sudah kami serah terimakan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan," pungkasnya.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed