DetikNews
Kamis 07 Desember 2017, 19:24 WIB

Tinggal Sendirian, Ibu Rumah Tangga di Bantul ini Ditemukan Tewas

Usman Hadi - detikNews
Tinggal Sendirian, Ibu Rumah Tangga di Bantul ini Ditemukan Tewas Ilustrasi. Foto: Ari Saputra
Bantul - Seorang warga Perum Guwosari Blok 5 nomor 96, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul, Tukiyah (50) ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Korban ditemukan tewas dengan kondisi jasadnya mulai membusuk.

"Sekitar pukul 10.00 WIB kami mendapat laporan adanya penemuan mayat di Perum Guwosari," jelas Kapolsek Panjangan, AKP Suyanto saat dihubungi detikcom, Kamis (7/12/2017).

Suyanto menerangkan, korban selama ini memang tinggal seorang diri di Kompleks Perum Guwosari. Sudah dua hari ini korban juga tidak bertegur sapa dengan tetangga karena korban tidak keluar rumah.

"Nah, sama saksi (Sugeng Maryanto) yang tak lain tetangga korban, rumah korban dicek melalui pintu samping. Waktu itu korban ditemukan dalam kondisi tengkurap di lantai," katanya.

Saat itu Sugeng, kata Suyanto, menaruh curiga, lantaran tercium bau busuk yang sumbernya dari tubuh korban. Setelah dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan bernyawa. Kemudian kejadian ini dilaporkan warga ke Mapolsek Pajangan.

Mendapati laporan tersebut petugas Mapolsek Pajangan dan petugas medis dari Puskesmas Pajangan mendatangi lokasi. Berdasarkan keterangan dokter tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Diduga korban meninggal karena penyakit dalam," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kepolisian, korban memang selama ini mengidap penyakit darah tinggi, diabetes dan jantung. Korban, kata Suyanto, sering periksa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul.

"Keluarga korban telah menerima kejadian tersebut kemudian jenazah dibawa oleh PMI Bantul bersama Unit Reskrim Polsek Pajangan ke RS Panembahan Senopati untuk dimandikan," pungkas dia.v
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed