DetikNews
Rabu 11 Oktober 2017, 15:09 WIB

Pelaku Penembakan Personel Brimob, Bripka Bambang di Mata Keluarga

Arif Syaefudin - detikNews
Pelaku Penembakan Personel Brimob, Bripka Bambang di Mata Keluarga Suasana pemakaman Bripka Bambang di Blora. Foto: Arif Syaefudin
Blora - Sosok yang diduga pelaku penembakan sesama rekannya personel Brimob di Blora, Bripka Bambang Tejo (36) dikenal sebagai pria yang sopan. Keluarga juga mengatakan Bambang sebagai orang yang baik.

"Orangnya baik kok, sopan juga terhadap anggota keluarga lainnya," ujar kakak ipar Bambang, Mulyono kepada wartawan di RSUD Dr R Soetijono Blora, Rabu (11/10/2017).

Di sisi lain, kata Mulyono, Bambang memang jarang berkomunikasi dengan pihak keluarga besar. Bahkan, penugasan Bambang Tejo di SGT-01 Blora pun, pihak keluarga besar tidak mengetahuinya.

Yang diketahuinya, Bambang merupakan anggota dari Brimob Pati dan kesehariannya tinggal di asrama Pati.

"Hanya dapat informasi kalau adik ipar saya ini meninggal akibat insiden di tempat kerjanya. Saya justru baru tahu dia ditugaskan di Blora ya karena insiden ini," terangnya.

Lebih lanjut Mulyono mengatakan, Bripka Bambang telah bergabung menjadi anggota Brimob Pati pada tahun 2003 silam. Di masa awal menjadi anggota Brimob, Bambang sering bercerita pengalaman kerjanya kepada Mulyono.

"Dulu sering cerita-cerita soal kerjaannya. Mulai dari dia yang pernah ditugaskan di Aceh saat ada pergerakan GAM, juga waktu penanganan bencana tsunami tahun 2004 lalu. Dulu sering cerita, tapi belakangan ini sudah tidak pernah cerita," imbuhnya.

Mulyono menyebutkan, Bripka Bambang meninggalkan seorang istri dan dua anak yang masih kecil. Anak pertama masih duduk di bangku SD, dan adiknya masih berusia PAUD.
(sip/mbr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed