DetikNews
Rabu 11 Oktober 2017, 14:36 WIB

3 Personel Brimob Tewas Di Blora

Jenazah Brigadir Ahmad Supriyono Dimakamkan di Demak

Muchus Budi R. - detikNews
Jenazah Brigadir Ahmad Supriyono Dimakamkan di Demak Proyek SGT-01, lokasi Supriyono tewas tertembak. (tempat Foto: Arif Syaefudin)
Demak - Jenazah anggota Subden IV Sat Brimob di Pati, Brigadir Ahmad Supriyono (35) yang tewas ditembak temannya sendiri di Blora, hari ini dimakamkan di kampung halamannya, di Dukuh Tingalsari RT 1 RW 3 Desa Pidodo, Karangtengah, Demak. Proses kedatangan jenazah di rumah duka hingga pemakaman dijaga ketat aparat kepolisian dan dilarang diliput media.

Sejumlah kendaraan yang diperkiraan milik para pelayat terparkir di sisi jalan Desa Boyo Kecamatan Karangtengah. Untuk menuju rumah duka, dari Desa Boyo harus melintasi jembatan sekira lebih dari 50 meter dengan jalan kaki. Jembatan tersebut hanya dapat dilalui sepeda motor.

Untuk akses kendaraan roda empat dapat melalui jembatan yang lain, jaraknya sekitar 500 meter ke utara dari jembatan pertama.

Dari laporan pandangan mata nampak aparat kepolisian berjaga di setiap akses menuju rumah duka. Bahkan bagi pengguna jalan umum, sementara tidak diperbolehkan masuk.

Sedangkan jarak jembatan menuju rumah duka masih sekitar satu kilometer. Sehingga, jarak pantau dari Desa Boyo terhalang tanggul Sungai Cabean.

Sejauh ini, wartawan tidak diperkenankan meliput prosesi pemakaman. Hingga saat ini baik keluarga maupun kepolisian setempat tidak bersedia memberikan pernyataan apapun terkait proses pemakaman Ahmad Supriyono.

[Gambas:Video 20detik]


(mbr/sip)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed