DetikNews
Rabu 23 Agustus 2017, 13:58 WIB

Bocah Hanyut di Bengawan Solo, Klaten Ditemukan Tewas

Bagus Kurniawan - detikNews
Bocah Hanyut di Bengawan Solo, Klaten Ditemukan Tewas Foto: Istimewa/detik.com
Klaten - Bocah 12 tahun yang hanyut di sungai Bengawan Solo, Dukuh Kwogokulon, Desa Sidowarno, Kecamatan Wonosari, Klaten, akhirnya ditemukan. Tim gabungan Basarnas menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa.

Reno Fauzi, nama korban, ditemukan Rabu (23/8/2017) sekitar pukul 11.30 WIB di lokasi yang berjarak sekitar 75 meter dari tempatnya terjatuh.

"Setelah kemarin pencarian sempat dihentikan, pagi tadi kami lanjutkan. Korban ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB dengan jarak 75 meter dari lokasinya terjatuh," ungkap staf Humas Basarnas Surakarta, Yohan Tri Anggoro.

Peristiwa terjadi pada Selasa (22/8) sekitar pukul 13.15 WIB. Saat itu Reno bersama empat orang teman sekampungnya berencana menyaksikan karnaval di Sukoharjo. Di tengah jalan, korban mencuci kaki di sungai Bengawan Solo.

"Karena arusnya deras, korban terseret hanyut ke sungai. Teman-temannya kemudian meminta bantuan ke warga sekitar," kata Kapolsek Wonosari, AKP I Wayan Nartha.

Saat ini, jasad korban telah diserahkan kepada keluarga. Rumah duka berada di Dukuh Kauman RT 02 RW 09, Desa Bulakan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo.
(bgs/bgs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed