Geger Penemuan Mayat Pelajar SMK di Karawang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Yuda Febrian Silitonga - detikNews
Senin, 06 Des 2021 19:16 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Karawang -

Mayat seorang pelajar SMK ditemukan di kebun bambu di Karawang. Saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk.

Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro mengatakan penemuan mayat yang telah membusuk berlokasi di kebun bambu, Jalan Raya Kalimalang BTB 3, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kaupaten Karawang.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat Ciampel penemuan mayat yang sudah membusuk di kebun bambu, itu kemarin Minggu," kata Bambang saat dikonfirmasi melalui telepon selular, Senin (6/12/2012).

Setelah diidentifikasi, pihaknya mengungkapkan identitas korban merupakan salah satu pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta di Karawang.

"Kami sudah mengetahui identitas korban sudah diketahui, warga Kecamatan Karawang Timur. Korban merupakan seorang pelajar SMK. Saat ini kasusnya masih dalam melakukan penyelidikan," katanya.

Dia menyebut ada sejumlah luka di tubuh mayat tersebut. "Kami tengah menunggu hasil otopsi, kalau luka-luka ada, tapi kami masih lakukan penyelidikan dalam kasus ini, yang pasti korban merupakan seorang pelajar SMK," ujarnya.

(mso/mso)