Fakta-fakta Bocah Bandung Diperkosa Lalu Dibunuh Siswa SMA

Muhammad Iqbal - detikNews
Jumat, 26 Nov 2021 08:15 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan Anak
Ilustrasi (Foto: Zaki Alfarabi/detikcom).
Kabupaten Bandung -

Tak ada yang mengira, bocah perempuan yang berpamitan untuk pergi mengaji namun ditemukan dalam kondisi tewas terbungkus karung beras. Nasib tersebut dialami bocah perempuan berusia 10 tahun asal Pacet, Kabupaten Bandung.

Ia menjadi korban perlakuan bejat pelajar SMA yang juga merupakan tetangganya sendiri. Ia diperkosa kemudian dibunuh dan jasadnya dibungkus karung beras.

Kejadian tragis itu terjadi di sebuah perkampungan sekitaran Pacet, Kabupaten Bandung pada Selasa (23/11) malam. Tragedi ini pun mengejutkan warga sekitar dan mengutuk perbuatan keji tersebut.

Sejumlah fakta-fakta pun ditemukan kepolisian dari Satreskrim Polresta Bandung. Berikut faktanya;

Korban Pamit Pergi Mengaji

Pada pukul 17.30 WIB, sang gadis biasa berpamitan sebelum pergi mengaji ke masjid dekat rumahnya. Dengan mengenakan baju dan kerudung berwarna pink, lalu celana jeans dilengkapi kacamata khas miliknya.

Selepas salat Isya, seharusnya ia sudah pulang ke rumah. Namun, kali ini ia belum juga pulang hingga larut malam. Kedua orang tuanya pun panik dan meminta warga mencari sang anak.

"Korban sempat pamit akan berangkat mengaji ke masjid yang tidak jauh dari TKP," ungkap Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan, Rabu (24/11).

Akhirnya, anak perempuan itu berhasil ditemukan warga pada pukul 23.00 WIB. Nahasnya, ia ditemukan sudah tewas terbungkus karung beras.

Dibungkus Karung dan Dililit Lakban

Karung yang berisikan jasad korban ditemukan di belakang rumahnya. Warga dan kepolisian pun mencoba mengevakuasi jasad korban dari dalam karung.

Selain berlumuran darah, mirisnya lagi, mulut dan tangan korban dililit oleh lakban berwarna kuning. Belum diketahui pasti, korban dililit lakban sebelum atau setelah meninggal dunia.

Saat dievakuasi, jasad korban masih mengenakan pakaiannya untuk mengaji. Jasadnya pun dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih.

"Korban ditemukan di dalam karung dengan kondisi mulut ditutup lakban dan tangan terikat lakban," ungkapnya.

"Kini kami tengah melakukan pemeriksaan saksi dan melakukan pendalaman," lanjutnya.

Simak juga video 'Bocah dalam Karung Diperkosa Sebelum Dibunuh Tetangga Korban':

[Gambas:Video 20detik]