ADVERTISEMENT

Viral Video Aksi Pencurian Sekarung Paket yang Dibawa Kurir di Bogor

M Solihin - detikNews
Jumat, 12 Nov 2021 13:05 WIB
Aksi pencurian sekarung paket di Bogor terekam CCTV
Aksi pencurian sekarung paket di Bogor terekam CCTV (Foto: Tangkapan layar video)
Bogor -

Aksi pencurian sekarung paket yang dibawa kurir perusahaan jasa antar barang terjadi di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Aksi pencurian tersebut sempat terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video rekaman CCTV yang dilihat detikcom, Jum'at (12/11/2021), aksi pencurian tersebut terjadi di depan gerbang rumah yang berada di pinggir jalan raya. 2 pelaku beraksi ketika korban mengantar salah satu paket dan memarkirkan motornya di depan gerbang.

Di awal video, nampak pelaku dan korban tiba di lokasi kejadian dalam waktu bersamaan. Diduga, 2 pelaku yang berboncengan sudah membuntuti korban sejak awal dan sempat mendahului korban yang berhenti di depan gerbang.

Korban tiba di lokasi menggunakan motor jenis bebek dan membawa sekarung paket yang diletakan di antara jok dan stang motor. Setelah memarkir motornya di depan gerbang, korban kemudian masuk untuk mengantar satu paket ke rumah di balik gerbang.

Saat itulah 2 pelaku beraksi. Setelah memutar arah ke lokasi parkir motor korban, satu pelaku turun dan langsung menggondol sekarung paket yang disimpan kurir di motornya.

Kapolsek Gunungputri Kompol Andry Fran Ferdiawan membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (10/11) sore. Korbannya merupakan kurir dari perusahaan jasa antar paket.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut mas. Kemarin setelah mendapatkan informasi di media sosial anggota kami langsung ke TKP dan mencari keterangan," kata Andry keyika dikonfirmasi, Jum'at (12/11/2021).

"Iya, mas, (pekerjaan korban kurir," tambah Andry singkat.

Andry menyebut, korban sampai saat ini belum mendatangi Polsek Gunungputri untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

"Belum (melapor)," kata Andry.

Tonton juga Video: Tangis Ayah yang Curi Ponsel Demi Anak Belajar Online di Garut

[Gambas:Video 20detik]



(mud/mud)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT