Berjumpa Solihin GP, Erick Thohir Minta Restu Maju Pilpres 2024?

Wisma Putra - detikNews
Sabtu, 09 Okt 2021 19:58 WIB
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk., (Telkom) menggelar peringatan 25 tahun initial public offering (IPO) dan mengeluarkan Perangko khusus dalam acara tersebut, Kamis (19/11/2020).
Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Bandung -

Menteri BUMN Erick Thohir melakukan kunjungan kerja ke Kota Bandung. Berbagai agenda dilakoni Erick, antara lain berkunjung ke buruan Sehat Alami Ekonomis (SAE) di Masjid As-Shidiq, Pasirjati, Ujungberung, dan makan siang bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Selain itu, Erick juga bersilaturahmi ke rumah mantan Gubernur Jawa Barat Solihin GP di Kota Bandung. Erick minta restu maju Pilpres 2024?

"Kalau ketemu pa Solihin sudah sering, berapa kali, jadi memang bagian anak muda apresiasi perjuangan beliau," kata Erick di Hotel El-Royale, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Sabtu (9/10/2021).

Erick enggan perjumpaannya dengan Solihin GP, selaku tokoh Jawa Barat, dikaitkan dengan Pilpres 2024. Dia menjelaskan rakyat Indonesia saat ini masih dihadapkan dengan pandemi COVID-19. Erick pun ingin fokus dengan pekerjaannya sebagai menteri BUMN.

"Saya rasa jawaban saya sudah sangat konsisten, hari ini rakyat masih menghadapi COVID-19. Ekonomi masih susah, kita lebih baik fokus sebagai menteri, apalagi fokus hari ini," katanya.

"2024 masih jauh. Orang rakyatnya ekonomi masih susah, sudah mikirin jauh-jauh," ujar Erick menegaskan.

(wip/bbn)