Jabar Banten Hari Ini: Suami Siksa Istri hingga Tewas-Heboh Pria Ngaku Raja

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 22 Sep 2021 19:38 WIB
Suami Siksa Istri di Bandung Barat
Foto: Suami siksa istri di Bandung Barat (Whisnu Pradana/detikcom).
Bandung -

Kisah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berakhir pilu di Bandung Barat. Seorang istri tewas usai disiksa suaminya selama berjam-jam. Lalu apa yang melatari aksi kejam tersebut ?

Di belahan Jawa Barat lainnya, kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipali. Apa penyebabnya ? Sementara itu, kemunculan 'raja' di Pandeglang Banten membuat heboh. Masih ada sejumlah berita menarik lainnya di Jabar - Banten Hari ini, berikut ulasannya :

Suami Sadis Siksa Istri hingga Tewas

Nani Sudiani (39) kehilangan nyawa akibat disiksa suaminya, Cecep Dadan alias Dewa (37). Pelaku menyiksa sadis sadis sang istri gegara cemburu. Korban dianiaya suami selama lima jam di kediamannya, Kampung Bongkok, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.
Kasus ini ditangani Polres Cimahi. Kejadian penyiksaan tersebut berlangsung 15 September 2021.

Nani disiksa Cecep sejak pukul 20.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB. "Korban dipukuli dari jam delapan malam sampai tengah malam, sekitar jam satu," ujar Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, Rabu (22/9/2021).

Semua bagian tubuh Nani tak luput dari pukulan suaminya. Tak cuma menggunakan tangan kosong, pelaku menyiksa korban menggunakan tongkat aluminium.

Pukulan tangan Cecep yang mendarat di kepala bagian belakang Nani yang sangat fatal. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

"Jadi si suami menganiaya korban dengan tangan dan kakinya. Lalu menutup aksinya dengan menyudutkan rokok ke paha korban. Kemudian setelah sempat istirahat itu, waktu subuh korban mengeluh sakit dan muntah-muntah, lalu dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia," tutur Yohannes

Aksi keji pelaku dilatarbelakangi dari pengakuan sang istri yang pergi bersama seorang lelaki lain. Dari situlah Cecep terbakar cemburu hingga menganiaya istri.

"Pengakuan tersangka, dia melakukan penganiayaan terhadap korban baru kali ini, karena cemburuistrinya jalan atau pergi dengan laki-laki lain. Karena awalnya mereka sempat cekcok mulut saja, tapi pulang-pulangistrinya mengaku pergi bersama lelaki lain," kataYohannes.