Wisatawan Dilarang Masuk Bandung Raya, Jalanan Pusat Kota Lengang

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Sabtu, 19 Jun 2021 14:36 WIB
Wilayah Bandung Raya ditutup sementara untuk wisatawan menyusul lonjakan kasus COVID-19. Sejumlah ruas jalan di Bandung terlihat lengang, Sabtu (19/6/2021).
Jalanan di Kota Bandung tampak lengang, Sabtu (19/6/2021) siang. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Bandung -

Wilayah Bandung Raya ditutup sementara untuk wisatawan menyusul lonjakan kasus COVID-19. Sejumlah ruas jalan di pusat kota Bandung terlihat lengang.

detikcom menelusuri beberapa ruas jalan di Kota Bandung dari arah timur menuju ke arah pusat Kota Bandung pada Sabtu (19/6/2021) pukul 12.30 WIB. Beberapa ruas jalan ada yang ramai lancar hingga lengang.

Di Jalan Soekarno-Hatta, terlihat kendaraan yang melaju baik dari arah barat menuju timur atau sebaliknya tampak ramai. Meski begitu, tak terlihat adanya kepadatan arus lalu lintas baik roda dua maupun roda empat.

Begitu juga di kawasan Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong), kendaraan roda dua dan roda empat masih ramai lancar.

Jalan lengang mulai ditemui saat masuk ke area pusat kota seperti di Jalan Supratman hingga Jalan Riau. Tak banyak kendaraan berlalu lalang seperti hari biasanya meskipun hari ini masuk akhir pekan.

Wilayah Bandung Raya ditutup sementara untuk wisatawan menyusul lonjakan kasus COVID-19. Sejumlah ruas jalan di Bandung terlihat lengang, Sabtu (19/6/2021).Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, terlihat lengang, Sabtu (19/6/2021) siang. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)

Lengangnya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Sumatera. Tak banyak kendaraan melaju di jalur tersebut.

Pun demikian dengan kawasan Asia Afrika yang menjadi favorit warga hingga pelancong. Pada akhir pekan ini tampak sepi.

Simak video 'Penyekatan di Pintu Tol Soroja, Pelat Luar Bandung Disetop':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2