Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Sembuh dari COVID-19

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Sabtu, 08 Mei 2021 10:00 WIB
Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil
Atalia Praratya (Foto: Instagram @ataliapr)
Bandung -

Atalia Praratya, istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sembuh dari paparan COVID-19. Setelah dinyatakan negatif dan diisolasi mandiri beberapa pekan, dia langsung memeluk suaminya.

Momen itu terekam dalam sebuah video yang diunggah sendiri oleh Atalia di akun media sosialnya pada Sabtu (8/5/2021). Sebagaimana dilihat detikcom pukul 08.00 WIB, video menunjukkan suasana haru.

Atalia langsung memeluk kang Emil sapaan Ridwan Kamil setelah dinyatakan sembuh. Kang Emil pun nampak tak kuasa membendung haru dan sesekali mengusap air matanya.

"Tiga minggu," kata Atalia dalam video tersebut.

Dalam keterangan unggahannya, Atalia menyatakan dirinya sudah sembuh dan negatif dari terpapar COVID-19. Dia pun berterima kasih kepada semua pihak mulia dari tenaga kesehatan dan keluarga yang sudah membantunya selama menjalani isolai mandiri.

"Alhamdulillahh ya Allah. Surat lulus sudah keluar, gengss...Alhamdulillahh.... Allahu Akbar," tulis Atalia.

"Terharuuuuu...Sayang semuaaa...sangat.. banget... Semoga Allah membalas kebaikan dan menjauhkan virus ini dari akang dan teteh ya..Omat jangan kasih kendor. Stay safe and healthy everyone. Jangan lupa 5M-nya," kata dia lagi.

Sebelumnya, Atalia terpapar virus corona. Dia positif meskipun sudah menjalani suntik vaksin hingga tahap kedua.

Simak juga 'Saat Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19':

[Gambas:Video 20detik]



(dir/bbn)