Sempat Hilang, Perempuan di Sukabumi Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Syahdan Alamsyah - detikNews
Jumat, 22 Jan 2021 08:24 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Foto: Ilustrasi (Thinkstock).
Sukabumi -

SH perempuan usia 48 tahun asal Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas di dalam sumur. Perempuan tersebut sempat dikabarkan hilang sebelumnya.

Informasi dihimpun, SH dinyatakan hilang oleh keluarganya sekitar pukul 19.00 WIB Kamis (21/1), warga kemudian melakukan pencarian. Kemudian sekitar sekitar pukul 23.00 WIB warga melihat ada benda mencurigakan di dalam sumur. Ketika diperiksa ternyata tubuh SH.

"Korban sempat dicari, sampai sekitar pukul 23.00 WIB ditemukan tenggelam di dalam sumur. Kami mendapat laporan dari petugas P2BK kecamatan setempat sekitar pukul 01.10 WIB," kata Yogi petugas Damkar Cibadak, kepada detikcom, Jumat (22/1/2021).

Upaya evakuasi dilakukan, melibatkan tim gabungan Pramuka Peduli, IEA Sukabumi, P2BK Cikembar, Polri dan TNI. Sekitar 15 menit korban berhasil dievakuasi tim gabungan.

"Saya dibantu tim turun ke bawah menggunakan seutas tali, kedalaman sumur kurang lebih 10 meter. Alhamdulillah sekitar 15 menit, korban berhasil kita evakuasi dan serahkan kepada pihak keluarga," lanjut Yogi.

"Korban menurut keterangan keluarga mengalami gangguan kejiwaan, pada hari itu korban sempat dibawa menemui psikiater. Namun entah bagaimana dia bisa ditemukan di dalam sumur," sambung Yogi.

Simak video 'Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah':

[Gambas:Video 20detik]



(sya/mso)