Round-Up

Pria Misterius Buang Karung Isi Mayat Bocah di Subang

Dian Firmansyah - detikNews
Senin, 18 Jan 2021 08:24 WIB
Mayat Bocah Terbungkus Karung di Subang
Polisi memeriksa karung yang ternyata berisi mayat bocah perempuan di Subang. (Foto: istimewa)
Subang -

Polisi menyampaikan ciri-ciri mayat bocah perempuan terbungkus karung yang ditemukan warga di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Korban diperkirakan berusia 3-6 tahun.

Mayat bocah tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas pada Minggu (17/1) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. Keterangan saksi mata, Ono, yang merupakan warga di sekitar lokasi penemuan mayat, mengaku melihat seorang pria mengenakan berkaus putih membuang karung di pinggir jalan.

"Ada orang yang memikul karung. Kemudian dia naik elf ke arah Bandung, tapi barang bawaannya tak dibawa. Awalnya enggak curiga, mungkin barangnya ketinggalan. Setelah lama kita curiga dan sempat membuka (karung), terus lapor polisi," kata Ono ditemui di lokasi kejadian.

Polisi belum mengungkap identitas korban. "Ciri rambut panjang, berkaus putih bertuliskan 'Worm Zone' dan celana selutut," kata Kapolsek Jalancagak Kompol Supratman.

Dia meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut agar melapor. Sebab saat ini identitas bocah malang yang diduga kuat korban kekerasan itu belum diketahui.

"Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anaknya, segera lapor kepada kami," ucap Supratman.

Jasad korban diboyong ke RSUD Subang guna pemeriksaan medis. Supratman mengungkapkan ada sejumlah luka di tubuh anak perempuan itu.

"Hasil sementara terdapat luka benturan di kepala, lengan sebelah kiri dan bagian kemaluan korban," ujar Supratman.

Polisi belum menyimpulkan bocah tersebut korban pembunuhan. "Belum tahu, yang pasti ada tindak kekerasan pada korban," kata Supratman.

(bbn/bbn)