Mayat Terbungkus Karung di Subang, Polisi: Kemaluan Korban Luka

Dian Firmansyah - detikNews
Minggu, 17 Jan 2021 17:24 WIB
Mayat Bocah Terbungkus Karung di Subang
Polisi memeriksa karung yang ternyata berisi mayat bocah perempuan di Subang. (Foto: istimewa)
Subang -

Polisi menyelidiki kematian bocah perempuan yang mayatnya terbungkus karung di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tubuh bocah diperkirakan berusia 3-6 tahun mengalami luka diduga akibat aksi kekerasan.

Jenazah korban yang belum diketahui identitasnya ini dibawa ke RSUD Subang untuk dilakukan pemeriksaan medis. "Untuk visum luar kita bawa jenazah ke RSUD Subang. Hasil sementara terdapat luka benturan di kepala, lengan sebelah kiri dan bagian kemaluan korban," ujar Kapolsek Jalancagak Kompol Supratman, Minggu (17/01/2021).

Polisi belum menyimpulkan bocah tersebut korban pembunuhan. "Belum tahu, yang pasti ada tindak kekerasan pada korban. Saat ini korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi," ujar Supratman.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anak perempuannya segera melaporkan ke kantor polisi terdekat. "Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anaknya sekitar usia 3 sampai 6 tahun dengan ciri rambut panjang, berkaus putih bertuliskan 'Worm Zone' dan celana selutut, segera lapor ke kami," tutur Supratman.

Mayat bocah tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas pada Minggu (17/1/2021) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Sementara menurut keterangan saksi mata, Ono, yang merupakan warga di sekitar lokasi penemuan mayat, mengaku melihat seorang pria mengenakan berkaus putih menyimpan karung di pinggir jalan.

"Ada orang yang memikul karung. Kemudian dia naik elf ke arah Bandung, tapi barang bawaannya tak dibawa. Awalnya enggak curiga, mungkin barangnya ketinggalan. Setelah lama kita curiga dan sempat membuka (karung), terus lapor polisi," kata Ono ditemui di lokasi kejadian.

(bbn/bbn)