5 Fakta Seputar Pembunuhan Imas Buruh Garmen di Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Rabu, 21 Okt 2020 18:11 WIB
Ilustrasi pembunuhan di kamar
Ilustrasi kasus pembunuhan (Ilustrator: Edi Wahyono)
Sukabumi -

Imas (31), buruh garmen, ditemukan tewas di kontrakannya, Kampung Pasir Tugu, Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Senin (19/10) malam.

Korban dibunuh dan pelakunya masih dalam pengejaran polisi. Berikut fakta-fakta seputar kematian ibu dari dua anak tersebut.

Imas Sempat Diduga Bunuh Diri

Jasad Imas ditemukan tergeletak di kamar kontrakannya, sebuah bantal menutupi muka perempuan tersebut. Luka iris di tangan kanan sempat membuat warga menduga korban Imas bunuh diri ditambah sebilah pisau ditemukan tergeletak tidak jauh dari jasad korban.

Kabar soal bunuh diri juga yang membuat Iwan Amrullah Ketua RT 02 bergegas memeriksa kamar kejadian.

"Saya sedang di rumah, sedang nonton TV dapat kabar katanya ada yang bunuh diri di kontrakan, saat itu saya kaget. Saya enggak kenal (dengan korban), jenis kelaminnya perempuan. Posisi sudah melihat, ada sayatan di tangan kanan wajah tertutup bantal," kata Iwan.

Ada Pria di Kamar Imas

Seorang pria yang diketahui sebagai suami korban sempat berada di dalam kamar kontrakan beberapa saat sebelum korban ditemukan tewas. Hal itu diungkap salah seorang saksi mata.

"Istri saya selesai magrib ingin bertemu dengan korban di kamarnya namun suaminya mengatakan korban sedang keluar dan istri saya saat itu tidak langsung menghampiri kontrakan (hanya dari luar)," kata Indra Haryandi, tetangga kontrakan korban kepada wartawan.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Indra kembali ke kontrakan korban. Ia mengantar teman korban yang mengaku sudah janjian untuk bertemu, namun saat dipanggil tidak ada jawaban dari dalam kontrakan. Bahkan pintu kontrakan sempat digedor namun tidak ada respons dari dalam. Hingga kemudian, Indra akhirnya menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3