Jabar Hari Ini: Penderitaan Gadis Sukabumi-Santri Husnul Khatimah Diminta Pulang

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 29 Sep 2020 20:09 WIB
Kasus COVID-19 di Ponpes Husnul Khotimah Kuningan bertambah 37 orang
Ponpes Husnul Khotimah (Foto: Bima Bagaskara)

Pencuri Celana Dalam di Cianjur Sudah Terendus

Polisi memburu pelaku pencurian celana dalam di Desa Kertajaya, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kapolsek Ciranjang kompol Kuslin mengatakan pihaknya sudah mengecek ke lokasi teror pencurian celana dalam, tepatnya di Kampung Pangarengan, Desa Kertajaya.

"Sudah dicek, benar ada pencurian celana dalam beberapa bulan terakhir. Korbannya sudah banyak," kata Kuslin via sambungan telepon, Selasa (29/9/2020).

Polisi terus menelusuri siapa pelaku. Keterangan saksi dan petunjuk lainnya dikumpulkan guna membuat terang kasus pencurian celana dalam tersebut.

"Identitas pastinya belum diketahui, tapi sudah ada yang kami curigai. Sekarang masih berusaha mengumpulkan bukti dan keterangan warga," tutur Kuslin.

Aksi pencuri celana dalam itu membuat resah warga. Pelaku misterius mencuri celana dalam diduga untuk fantasi masturbasi. Warga berharap polisi segera meringkus pelaku dan mengungkap motifnya.

"Memang nilai barang curiannya tidak seberapa, tapi aksi pelaku sudah meresahkan. Kalau sudah terungkap dan ditangkap, pasti kami ekspose," tutur Kuslin.

Halaman

(mud/mud)