Fakta-fakta di Balik Duda Bejat Perkosa dan Sebar Video Seks ABG Bandung

Wisma Putra - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 10:06 WIB
Pelaku Pencabulan ABG Bandung
Udin pelaku pemerkosaan ABG (Foto: Wisma Putra/detikcom)

Dirayu Pekerjaan-Uang

Sebelum dicabuli, korban diiming-imingi akan diberikan pekerjaan, ponsel hingga uang. Korban tidak menaruh curiga, karena orang yang akan memberikan semua itu, masih seorang perempuan yang dikenalnya di Facebook.

"Akun ini menawarkan pekerjaan kepada korban, dengan iming-iming gaji uang Rp 12,5 juta dan handphone," ucap Hendra.

Kirim Foto Bugil

Untuk mendapatkan pekerjaan, ponsel dan uang itu, korban harus memberikan foto dengan pose telanjang kepada pelaku. Korban menuruti permintaan tersangka.

Setelah itu, melalui akun Facebook tersebut, korban diarahkan untuk bertemu dengan seseorang yang tidak lain ialah Udin. Siasat jahat Udin itu tak dicurigai korban.

Begitu bertemu, Udin membawa korban yang masih berusia 13 tahun itu ke rumah kontrakannya di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Pelaku mengancam korban sehingga terjadi aksi pemerkosaan dan perekaman video adegan seks.

"Mengapa mau, karena korban pernah diminta untuk memperlihatkan foto telanjang. Sehingga begitu ketemu diancam, kalau tidak mau akan disebar (foto bugilnya). Karena diancam, akhirnya korban mau dan melakukan hubungan badan," tutur Hendra.

Direkam dan Disebar di Facebook

Jaenudin alias Udin (38), duda asal Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, memperkosa gadis berusia 13 tahun. Rekaman video seks yang dilakukan pelaku dan anak baru gede (ABG) tersebut menjadi barang bukti utama dalam kasus ini.

Polisi memperlihatkan barang bukti saat ekspose kasus ini di Mapolresta Bandung, Jalan Bhayangkara, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (13/2/2020). Barang bukti itu di antaranya, pakaian korban dan pelaku, serta ponsel berisikan video seks dan bukti tangkapan layar Facebook yang telah dicetak dalam beberapa lembar kertas.

"Sengaja direkam, terus videonya disebar di Facebook," sebut Hendra.

Halaman

(mso/mso)