Jabar Hari Ini: Udin Pencabul ABG Ditangkap-Balita Digigit Ular Tewas

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 13 Feb 2020 20:31 WIB
Pelaku Pencabulan ABG Bandung
Pelaku pencabulan ABG di Bandung (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bandung -

Sejumlah peristiwa menarik terjadi di Jawa Barat hari ini, Kamis (13/2/2020). Mulai dari penangkapan predator seks terhadap anak dibawah umur, balita di Cirebon yang dipatuk ular meninggal dunia hingga kelanjutan kasus penipuan Akumobil yang korbannya hingga ribuan orang.

Berikut rangkumannya:

Predator Seks Anak di Bawah Umur Ditangkap

Polisi menangkap pelaku pencabulan gadis di bawah umur di Kabupaten Bandung. Selain mencabuli, ia juga merekam aksi bejatnya dan disebarkan melalui facebook.

Penangkapan terhadap pelaku yang akrab disapa Udin itu, dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Agta Buwana. "Alhamdullilah (sudah tertangkap)," kata Agta via pesan singkat, Kamis (13/2/2020).

Agta menyebut, Udin ditangkap di tempat persembunyiannya. Dalam penangkapannya, polisi menjadikan rekaman video seks anak yang direkam Udin menjadi barang bukti.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti diantaranya, pakaian korban dan pelaku, serta ponsel berisikan video seks dan bukti tangkapan layar Facebook yang telah dicetak dalam beberapa lembar kertas.

Seperti diketahui, untuk memperdaya korban Udin mengiming-iminginya akan memberikan pekerjaan, ponsel dan sejumlah uang.

Bukan pekerjaan, ponsel dan uang yang diterima, tapi korban malah dicabuli lalu aksi pencabulan itu disebarkan di media sosial Facebook oleh pelaku menggunakan akun palsu.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4